Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor 2017

Written By Jasa Video Promosi terbaik di Jawa Timur on Sabtu, 18 Februari 2017 | 03.13.00

Seru... Seruan di Gunung Manglayang.

Sepenggal cerita yang saya uraikan, untuk pembaca yang merasakan kejenuhan tinggal di ibu kota Jakarta ataupun kota-kota besar. Berawal dari sesaknya kemacetan Jakarta menggiring saya untuk berliburan sekaligus bersilaturahmi dengan sahabat lama.  Yukkkkk di simak....


Bumi Perkemahan Kiara Payung sering juga disebut Buper Biasanya pada hari Sabtu dan Minggu di sini ramai dikunjungin oleh masyarakat, yang datang dari jauh.  Camping merupakan tujuan utama orang-orang untuk datang di sini, selain jaraknya yang dekat dengan Jatinangor lokasinya juga sangat sangat strategis. Pengunjung tidak hanya orang-orang yang dari jatinangor tetapi banyak mereka yang datang dari jakarta bandung untuk melakukan rekreasi ke sini.  Hiruk-pikuk situasi di Jakarta dan di Bandung menjadi alasan utama mereka untuk rekreasi ke sini. 

Bumi perkemahan Kiarapayung 2017Buat saya rekreasi di Kiara Payung sampai dengan mendaki Gunung Manglayang, merupakan cara saya untuk melepaskan kejenuhan dan pikiran-pikiran yang selama ini terkontaminasi di ibukota. itulah alasan saya untuk datang ke Kiara Payung dan gunung Manglayang.  Tidak hanya kesejukan yang saya dapatkan disini tapi banyak pelajaran yang saya dapatkan misalkan saya banyak mengenal tumbuh-tumbuhan, belajar kuat terhadap terjalnya jalur jalur pendakian , belajar bertahan pada saat kehujanan dalam perjalanan, mengenal arti kebersamaan dan kekompakan kami dalam tim pendakian Gunung Manglayang.

Bumi perkemahan Kiarapayung 2017Tantangan dan keseruan yang saya dapat di sini, setelah mendaki di titik puncak tingginya gunung Manglayang saya terkagum melihat indahnya Negeri Diatas Awan.  Rasanya terbayar sudah rasa lelah Selama diperjalanan tadi, kaki bengkak pun kini tidak terasa, begitupun keringat yang sempat merendam baju dibadan. Senangnya hatiku apalagi selama diperjalanan ditemanin oleh seorang sahabat yang Selama perjalanan sangat membantu ketika aku merasa kelelahan... dia adalah Rio. Oh ya saya lupa ngenalin rio.... rio adalah teman saya pada saat kuliah dulu  tapi kami terpisah selama 3 tahun karena dia harus berangkat ke jepang untuk magang di sana. Sejak saat itu kami hanya bisa menjalin hubungan silaturahmi melalui telepon dan chatting di media sosial. Namun sekarang dia sudah pulang ke Indonesia kami bisa namun sekarang dia sudah pulang ke indonesia kami bisa seperti dulu ngobrol, asyik asyikkan, seru-seruan sampai akhirnya kami memutuskan untuk pergi menaiki gunung manglayang yang ada di Jatinangor.

Bumi perkemahan Kiarapayung 2017Jatinangor adalah kawasan pendidikan yang ada di kecamatan jatinangor kabupaten sumedang provinsi jawa barat. Begitulah sekilas cerita kami pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017.


By : Iptahudin

Ditulis Oleh : Jasa Video Promosi terbaik di Jawa Timur ~hardini sujandra

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor 2017 yang ditulis oleh hardini sujandra yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.13.00

0 komentar:

Posting Komentar